Monday 18 May 2015

Download Aplikasi RKAS BOS SD, SMP, SMA Tahun 2015

Bagi sebagian para bendahara atau pengelola BOS, mengerjakan Laporan Pertanggungjawaban BOS (LPJ BOS) dengan cara yang praktis dan mudah adalah sesuatu hal yang sangat diinginkan. Karena saking banyaknya pos yang harus dikerjakan dalam BOS ini, alangkah bainya anda sebagai bendahara BOS menggunakan Aplikasi dalam pengerjaan laporannya. Karena hal ini akan mempermudah anda dalam membuat dan menyusun laporan BOS, baik secara bulanan, triwulan sampai tahunan.
Memang masih banyak orang yang mengerjakan laporan BOS ini secara manual, akan tetapi untuk hasilnya masih jauh berbeda dengan yang menggunakan aplikasi. Akan bagus menggunakan aplikasi dibanding dengan yang tidak menggunakan aplikasi. Terutama dalam hal penjumlahan. Karena aplikasi ini menggunakan program ms.exel.

Aplikasi ini menyediakan menu-menu laporan BOS yang sudah lengkap dengan fasilitas pembuatan laporan dengan format sebagai berikut :
  1. K1 sampai dengan K7
  2. Lampiran K7, k7a dan K8
  3. BKU / Buku Kas Umum
  4. Tanda terima honor, ATK Bahan Peraga, Konsumsi
  5. Pajak
  6. SK Penetapan Kegiatan
  7. Surat Tugas
  8. URK
  9. Rekap Pajak
  10. Daftar Hadir kegiatan
  11. Surat pengantar Laporan BOS dan RKAS
Aplikasi BOS gratis ini tidak hanya bisa digunakan oleh jenjang Sekolah Dasar saja, akan tetapi juga bisa digunakan oleh tingkat SMP, SMA/SMK bahkan Yayasan swasta. 

Jika anda membutuhkan aplikasi BOS untuk membuat RKAS dan laporan keuangan sekolah anda, silahkan Download aplikasinya dengan cara KLIK DISINI. sekian dan terima kasih, semoga bermanfat

No comments:

Post a Comment